-->

Memperkenalkan Google Workspace yang Wajib Anda Pahami


Memperkenalkan Google Workspace yang Wajib Anda Pahami


Selama lebih dari satu dekade, kami telah membuat produk untuk membantu orang mengubah cara mereka bekerja.


Memperkenalkan Google Workspace yang Wajib Anda Pahami


  1. Pengalaman pengguna baru
  2. Identitas merek baru
  3. Cara baru untuk memulai
  4. Memberdayakan pelanggan dan mitra kami


Sekarang, pekerjaan itu sendiri berubah dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagi banyak dari kita, pekerjaan bukan lagi tempat fisik yang kita datangi, dan interaksi yang biasanya dilakukan secara langsung kini dengan cepat berubah digital seperti yang dilakukan oleh Google Workspace.


Sementara dokter yang merawat pasien dan lembaga pemerintah daerah yang terlibat dengan komunitas mereka mempercepat cara mereka menggunakan teknologi untuk memberikan layanan mereka. Solusi tersebut adalah Google Workspace : semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan apa pun, kini di satu tempat. Google Workspace mencakup semua aplikasi produktivitas yang Anda kenal dan sukai Gmail, Kalender, Drive, Dokumen, Spreadsheet, Slide, Meet, dan banyak lagi.


Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa G Suite sekarang menjadi Google Workspace : semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan apa pun, semuanya di satu tempat. Fitur Google Workspace:


sebuah pengalaman pengguna sangat terintegrasi yang membantu tim berkolaborasi secara lebih efektif, pekerja garis depan tetap terhubung, dan pengalaman pelanggan digital bisnis listrik baru, sebuah identitas merek baru yang mencerminkan visi produk ambisius kami dan cara produk kami bekerja sama. Sebagai bagian dari ini, kami mengembangkan penawaran kami untuk melayani dengan lebih baik beragam kebutuhan pembelian dari basis pelanggan kami yang besar dan berkembang.


Untuk bisnis kecil , kami memperkenalkan penawaran khusus yang memudahkan dan hemat biaya untuk memulai Google Workspace termasuk alat kolaborasi dan produktivitas terbaik di kelasnya, perlindungan keamanan, dan kontrol administratif.


Untuk perusahaan yang lebih besar , kami memperkenalkan sekumpulan penawaran dengan fitur produktivitas tambahan, kontrol administratif tingkat perusahaan, dan kemampuan keamanan dan kepatuhan kami yang paling canggih, tersedia di tingkat tim dan organisasi.


Dengan Google Workspace, kami memperkenalkan tiga perkembangan utama:


  • ·         Pengalaman pengguna baru


Di Next OnAir di bulan Juli, kami mengumumkan rumah yang lebih baik untuk bekerja. Salah satu yang dengan cermat menyatukan alat inti untuk komunikasi dan kolaborasi seperti obrolan, email, panggilan suara dan video, serta pengelolaan konten dan kolaborasi menjadi satu pengalaman terpadu untuk memastikan bahwa karyawan memiliki akses ke semua yang mereka butuhkan di satu tempat.


Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga akan menghadirkan pengalaman baru ini kepada konsumen untuk membantu mereka melakukan hal-hal seperti menyiapkan grup lingkungan, mengelola anggaran keluarga.


Kami telah mempermudah pengguna bisnis untuk terhubung dengan pelanggan dan mitra menggunakan fitur akses tamu di Chat dan Drive , dan dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan dapat membuat dan berkolaborasi secara dinamis pada dokumen dengan tamu di ruang Obrolan.


Ini memudahkan untuk berbagi konten dan langsung bekerja sama dengan orang-orang di luar organisasi Anda, serta memastikan bahwa setiap orang memiliki akses dan visibilitas ke informasi yang sama.


Ketika setiap menit yang Anda habiskan di tempat kerja adalah satu menit Anda dapat membantu putri Anda mengerjakan pekerjaan rumahnya, efisiensi adalah segalanya. Kami telah bekerja keras untuk menambahkan fitur berguna yang mempermudah pekerjaan terpenting Anda.


Misalnya, di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide, Anda sekarang dapat melihat pratinjau file yang ditautkan tanpa harus membuka tab baru  yang berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk berpindah antar aplikasi, dan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan.


Dengan menghubungkan Anda ke konten yang relevan dan orang-orang langsung di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide, Google Workspace membantu Anda menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dari tempat Anda berada.


Kami juga menyadari bahwa memperkuat hubungan antarmanusia menjadi lebih penting ketika orang bekerja dari jarak jauh dan berinteraksi dengan pelanggan mereka secara digital. Itulah yang membuat tim tetap bersama dan membantu membangun kepercayaan dan loyalitas dengan pelanggan Anda.


Kembali pada bulan Juli, kami berbagi bahwa kami menghadirkan Meet picture-in-picture ke Gmail dan Chat, jadi Anda benar-benar dapat melihat dan mendengar orang yang bekerja dengan Anda saat berkolaborasi. Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga akan meluncurkan Meet picture-in-picture ke Dokumen, Spreadsheet , dan Slide.


Ini sangat berguna untuk interaksi pelanggan saat Anda mengajukan proposal atau menelusuri dokumen. Jika sebelumnya, Anda hanya dapat melihat file yang Anda tunjukkan, sekarang Anda akan mendapatkan semua isyarat nonverbal berharga yang datang dengan benar-benar melihat wajah seseorang.


Selain memberikan pengalaman pengguna baru, adakah perkembangan utama lainnya dari Google Workspace?


  • ·         Identitas merek baru


10 tahun yang lalu, ketika banyak dari produk kami pertama kali dikembangkan, mereka dibuat sebagai aplikasi individu yang memecahkan tantangan berbeda — seperti email yang lebih baik dengan Gmail, atau cara baru bagi individu untuk berkolaborasi bersama dengan Dokumen.


Dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan melihat ikon empat warna baru untuk Gmail, Drive, Kalender, Meet, dan alat pembuatan konten kolaboratif kami seperti Dokumen, Spreadsheet, Slide yang merupakan bagian dari kelompok yang sama.


Kami juga menghadirkan Google Workspace untuk pendidikan dan pelanggan nonprofit kami dalam beberapa bulan mendatang. Pelanggan pendidikan dapat terus mengakses alat kami melalui G Suite untuk Pendidikan, yang mencakup Kelas, Tugas, Gmail, Kalender, Drive, Dokumen, Spreadsheet, Slide, dan Meet.


  • ·         Cara baru untuk memulai


Kesederhanaan, kegunaan, fleksibilitas prinsip-prinsip panduan ini berlaku baik untuk cara orang merasakan produk kita maupun cara kita berbisnis. Semua pelanggan kami memiliki kebutuhan yang sama akan solusi transformatif baik untuk memberdayakan pekerjaan jarak jauh.


Mendukung pekerja garis depan, menciptakan pengalaman digital yang imersif untuk pelanggan mereka sendiri, atau semua hal di atas  tetapi kebutuhan penyimpanan, manajemen, dan keamanan dan kepatuhan mereka sering kali sangat bervariasi.


Untuk memberikan lebih banyak pilihan dan membantu pelanggan mendapatkan hasil maksimal dari Google Workspace, kami mengembangkan edisi kami untuk memberikan penawaran yang lebih disesuaikan. Edisi baru kami untuk bisnis kecil ditujukan bagi mereka yang sering kali ingin melakukan pembelian cepat dan swalayan.


Edisi kami untuk perusahaan besar dirancang untuk membantu organisasi yang memiliki kebutuhan implementasi yang lebih kompleks dan sering kali membutuhkan bantuan teknis selama siklus pembelian dan penerapan yang lebih lama.


  • Memberdayakan pelanggan dan mitra kami


Anda, pelanggan kami, dan pengguna kami, adalah inspirasi kami saat kami bekerja sama untuk menavigasi perubahan ke depan. Yang lebih produktif, kolaboratif, dan berdampak.


Google Workspace mewujudkan visi kami untuk masa depan di mana pekerjaan lebih fleksibel, waktu lebih berharga, dan memungkinkan hubungan manusia yang lebih kuat menjadi semakin penting. Itu adalah visi yang telah kami bangun selama lebih dari satu dekade, dan visi yang kami bersemangat untuk hidup bersama dengan Anda.




Demikian artikel tentang Google Workspace, semoga bermanfaat.


Baca JugaPerkenalkan Google Workspace: Alat yang Sebelumnya Dikenal sebagai G Suite


Silahkan isi komentar dibawah ini atau Kontak Kami. Terimakasih.

LihatTutupKomentar