-->

Google Workspace Dari Aplikasi Cloud ke Ruang Kerja Terintegrasi

Google Workspace Dari Aplikasi Cloud ke Ruang Kerja Terintegrasi 


Sejak 2008 sebagai mitra peluncuran, kami telah bekerja dengan Google untuk membantu bisnis memperkenalkan cara baru berkolaborasi di tempat kerja. Tahun demi tahun, kami telah melihat evolusi G Suite, dengan penambahan fungsionalitas perusahaan dan fokus tanpa henti pada keamanan. Semua aplikasi dirancang untuk bekerja bersama dengan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan.


Google Workspace Dari Aplikasi Cloud ke Ruang Kerja Terintegrasi



Itulah mengapa kami sangat senang berbagi berita bahwa Google Cloud telah memperkenalkan Google Workspace , nama yang lebih sesuai untuk semua aplikasi produktivitas yang Anda kenal dan andalkan Gmail, Kalender, Drive, Dokumen, Spreadsheet, Slide, Meet, dan lainnya. Disempurnakan dengan fitur-fitur baru yang membantu Anda membuat, berkomunikasi, dan berkolaborasi dengan lebih efektif.


Google diposisikan secara unik untuk membantu di sini, mengingat sejarah dan inovasi produknya:


Pertama, lebih dari 2,6 miliar pengguna memilih G Suite. Google telah menghabiskan waktu puluhan tahun untuk membuat produk yang sederhana, mudah dipelajari, dan mengantisipasi kebutuhan pengguna.


Kedua, semua produk Google berbasis cloud, sehingga mereka dapat berinovasi dengan cepat dan tidak perlu khawatir tentang mempertahankan aplikasi desktop lama.


Dan ketiga, infrastruktur global Google membantu memberikan kualitas & keandalan yang konsisten di seluruh dunia.


Perkembangan utama yang diperkenalkan dengan Google Workspace adalah pengalaman pengguna baru yang sangat terintegrasi, dirancang untuk membantu memperkuat hubungan antar manusia saat orang bekerja dari jarak jauh dan berinteraksi dengan pelanggan secara digital.


Ini mewakili merek secara akurat karena begitu banyak perubahan telah dilakukan hingga tahun 2020 untuk mengembangkan platform yang mudah untuk ber-kolaborasi, semua melalui satu antarmuka.


Google meluncurkan Google Workspace, sebuah platform terintegrasi yang dengan mulus menyatukan alat komunikasi dan kolaborasi Google dengan per-pesanan, rapat, dokumen, dan tugas, semuanya di satu tempat.


Google Workspace dan AppSheet memberdayakan pelanggan untuk membuat solusi khusus guna membantu memecahkan tantangan mereka yang paling mendesak. Misalnya, Anda dapat meningkatkan keselamatan tempat kerja dengan aplikasi keamanan yang dibuat khusus yang ditautkan ke Google Dokumen.


atau Anda dapat meningkatkan produktivitas tim perbaikan dengan membuat aplikasi perintah kerja yang terintegrasi dengan Google Meet . Untuk membantu pelanggan memanfaatkan sepenuhnya integrasi dua platform, kami telah mengumpulkan pustaka template Workspace + AppSheet yang dapat Anda akses di sini.


Ini baru permulaan. Saat kami melanjutkan misi kami untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi untuk semua orang, kami akan semakin memudahkan Anda untuk memanfaatkan Workspace dan AppSheet bersama-sama.


Google Workspace semakin memudahkan tim untuk menggunakan alat yang mereka sukai dan bekerja sama dengan lebih baik. Itulah mengapa mulai hari ini, pengguna Workspace dapat membuat aplikasi AppSheet langsung dari Google Sheets. Selain itu, pelanggan Workspace yang menggunakan AppSheet akan diberikan akses ke paket Gratis kami, dan Workspace Enterprise + sekarang dapat memiliki akses penuh ke AppSheet Pro.


Anda juga akan melihat beberapa fitur keamanan baru yang membantu memfasilitasi komunikasi yang aman dan melindungi data Anda. Hasilnya adalah pengalaman terintegrasi yang mendukung pengguna dan bisnis Anda saat Anda menavigasi lanskap kerja baru yang berubah di depan mata kita.


Tampaknya pandemi COVID-19 telah menjadi kekuatan pendorong di balik perubahan ini. Tetapi kenyataannya adalah bahwa semua perkembangan ini sudah terjadi, seiring perusahaan bergerak maju dengan strategi transformasi digital mereka. Pandemi hanya memberikan dorongan ekstra pada tren yang ada ini - tetapi laju perubahan yang cepat telah menyoroti beberapa tantangan yang kita hadapi.


Di Ancoris, pelanggan kami sudah mengetahui manfaat bekerja dengan alat di Google Workspace. Di Irlandia, eir tidak hanya menggunakan Workspace untuk membantunya memberikan proyek transformasi bisnis besar yang memungkinkan tenaga kerja mobile tanpa mengorbankan produktivitas, tetapi juga mampu membuat lebih dari 2 juta pelanggan tetap terhubung dan didukung selama COVID-19 karena karyawannya dapat dengan mudah pindah ke tempat kerja dari rumah.


Seperti yang dijelaskan Roisin Clancy, Direktur Operasi TI di eir baru-baru ini, memiliki Google Workspace " membantu kami dengan sangat cepat beralih ke kerja jarak jauh selama penguncian, sehingga kami dapat melanjutkan proyek seperti memperluas jaringan serat optik kami dan terus memberikan layanan sebaik mungkin kepada pelanggan kami . "


Sejak awal tahun 2020, bisnis di seluruh dunia telah secara dramatis mengubah cara mereka bekerja. Pekerjaan itu sendiri berubah dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagi banyak dari kita, pekerjaan bukan lagi tempat fisik yang kita datangi, dan interaksi yang biasanya dilakukan secara langsung kini dengan cepat berubah digital.


Bagaimana Google Workspace juga memainkan peran dalam organisasi sektor publik?


Ruang kerja juga memainkan peran kunci dalam organisasi sektor publik seperti London Borough of Hackney. Dengan memberi penggunanya alat tempat kerja modern yang membantu mereka bekerja secara kolaboratif, fleksibel, dan dengan lebih sedikit hambatan untuk menyelesaikan sesuatu, dewan ini mampu membangun pekerjaan yang telah dilakukan untuk mengubah layanannya dari yang terburuk di negara ini menjadi yang terbaik.


Sekarang, semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan apa pun, ada di satu tempat. Google Workspace mencakup semua aplikasi produktivitas yang Anda kenal dan sukai — Gmail, Kalender, Drive, Dokumen, Spreadsheet, Slide, Meet, dan banyak lagi.


3 manfaat teratas dari Google Workspace


·         Fleksibel: Didesain untuk kolaborasi yang fleksibel, lancar, dan cepat - kapan, di mana, dan bagaimana Anda membutuhkannya.


·         Bermanfaat: Tangani hal yang penting & biarkan Google menangani sisanya dengan AI terbaik di kelasnya dan teknologi pencarian yang membantu Anda bekerja lebih cerdas.


·         Sederhana: Ruang kerja terintegrasi yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memikirkan cara mengelola pekerjaan Anda dan lebih banyak waktu untuk benar-benar melakukannya.


Sejak awal tahun 2020, kami telah melihat begitu banyak pelanggan kami harus beradaptasi dengan cepat untuk memastikan bahwa mereka dapat berhasil melewati masa-masa sulit seperti itu. Sekarang kami telah menjalankan webinar yang mendemonstrasikan antarmuka Google Workspace baru, yang telah diterima dengan baik oleh pelanggan kami.


 Kami telah melihat adopsi yang fantastis di seluruh, dan telah melihat bagaimana antarmuka kolaboratif ini memiliki dampak positif pada cara bisnis bekerja, menjadi lebih baik. Di tengah transformasi ini, waktu menjadi lebih ter-fragmentasi terbagi antara pekerjaan dan tanggung jawab pribadi dan hubungan antar-manusia semakin sulit untuk dibangun dan dipertahankan.


Untuk merayakan peluncuran baru Google Workspace yang kami tawarkan secara gratis, paket orientasi ekspres Google Workspace kami memungkinkan organisasi Anda untuk sepenuhnya menyadari potensi Google Cloud. Ini akan mencakup topik-topik seperti. Penyediaan, Autentikasi, Migrasi data, Konfigurasi Keamanan, Manajemen Perubahan, Praktik Terbaik Umum.




Demikian artikel tentang Google Workspace, semoga bermanfaat.


Baca JugaGoogle Workspace Kemampuan Menggantikan G Suite Sepenuhnya


Silahkan isi komentar dibawah ini atau hubungi kami. Terimakasih.


LihatTutupKomentar