-->

Memperkenalkan Tentang Google Workspace Terbaru

Memperkenalkan Tentang Google Workspace Terbaru


Selama lebih dari satu dekade, kami telah membuat produk untuk membantu orang mengubah cara mereka bekerja. Sekarang, pekerjaan itu sendiri berubah dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagi banyak dari kita, pekerjaan bukan lagi tempat fisik yang kita datangi, dan interaksi yang biasanya dilakukan secara langsung kini dengan cepat berubah digital.


Memperkenalkan Tentang Google Workspace Terbaru



Pada artikel kali ini kami membahas semua tentang Google Workspace. Pekerja kantor tidak lagi melakukan diskusi dadakan di mesin kopi atau saat berjalan ke rapat bersama, dan malah mengubah rumah mereka menjadi ruang kerja. Pekerja garis depan, mulai dari pembangun di lokasi konstruksi hingga spesialis pengiriman yang menjaga rantai pasokan penting terus bergerak, beralih ke ponsel mereka untuk membantu menyelesaikan pekerjaan mereka.


Sementara dokter yang merawat pasien dan lembaga pemerintah daerah yang terlibat dengan komunitas mereka mempercepat cara mereka menggunakan teknologi untuk memberikan layanan mereka.  Di tengah transformasi ini, waktu menjadi lebih terfragmentasi  terbagi antara pekerjaan dan tanggung jawab pribadi dan hubungan antarmanusia semakin sulit untuk dibangun dan dipertahankan.


Ini adalah tantangan unik, tetapi juga mewakili peluang yang signifikan untuk membantu orang sukses di dunia yang sangat terdistribusi dan semakin digital ini. Dengan solusi yang tepat, orang dapat berkolaborasi dengan lebih mudah, menghabiskan waktu untuk hal yang paling penting, dan membina hubungan antarmanusia, di mana pun mereka berada.


Solusi tersebut adalah Google Workspace, semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan apa pun, kini di satu tempat. Google Workspace mencakup semua aplikasi produktivitas yang Anda kenal dan sukai yaitu Gmail, Kalender, Drive, Dokumen, Spreadsheet, Slide, Meet, dan banyak lagi. Baik Anda kembali ke kantor, bekerja dari rumah, di garis depan dengan perangkat seluler, atau terhubung dengan pelanggan, Google Workspace adalah cara terbaik.


Dengan Google Workspace, kami memperkenalkan tiga perkembangan utama yaitu pengalaman pengguna baru yang sangat terintegrasi yang membantu tim berkolaborasi secara lebih efektif, pekerja garis depan tetap terhubung, dan bisnis mendukung pengalaman pelanggan digital baru. Sebuah identitas merek baru yang mencerminkan visi produk ambisius kami dan cara produk kami bekerja sama.


Pengalaman pengguna baru


Di Next OnAir di bulan Juli, kami mengumumkan rumah yang lebih baik untuk bekerja. Alat yang dengan cermat menyatukan alat inti untuk komunikasi dan kolaborasi seperti obrolan, email, panggilan suara dan video, serta pengelolaan konten dan kolaborasi menjadi satu pengalaman terpadu untuk memastikan bahwa karyawan memiliki akses ke semua yang mereka butuhkan di satu tempat.


Pengalaman terintegrasi ini sekarang tersedia secara umum untuk semua pelanggan Google Workspace yang membayar. Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga akan menghadirkan pengalaman baru ini kepada konsumen untuk membantu mereka melakukan hal-hal.


Seperti menyiapkan grup lingkungan, mengelola anggaran keluarga, atau merencanakan perayaan menggunakan alat terintegrasi seperti Gmail, Chat, Meet, Dokumen, dan Tasks. Kami telah mempermudah pengguna bisnis untuk terhubung dengan pelanggan dan mitra menggunakan fitur akses tamu di Chat dan Drive, dan dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan dapat membuat dan berkolaborasi secara dinamis pada dokumen dengan tamu di ruang Obrolan.


Bagaimana Memperkenalkan Tentang Google Workspace Terbaru?


 

Ini memudahkan untuk berbagi konten dan bekerja sama secara langsung dengan orang-orang di luar organisasi Anda, serta memastikan bahwa setiap orang memiliki akses dan visibilitas ke informasi yang sama.Ketika setiap menit yang Anda habiskan di tempat kerja adalah satu menit Anda dapat membantu putri Anda mengerjakan pekerjaan rumahnya, efisiensi adalah segalanya.


Kami telah bekerja keras untuk menambahkan fitur berguna yang mempermudah pekerjaan terpenting Anda. Misalnya, di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide, Anda sekarang dapat melihat pratinjau file yang ditautkan tanpa harus membuka tab baru yang berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk berpindah antar aplikasi, dan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan.


Dan mulai hari ini, saat Anda @menyebut seseorang di dokumen Anda, smart chip akan menampilkan detail kontak , termasuk orang di luar organisasi Anda, memberikan konteks, dan bahkan menyarankan tindakan seperti menambahkan orang itu ke Kontak atau menghubungi melalui email, obrolan, atau video.


Dengan menghubungkan Anda ke konten yang relevan dan orang-orang langsung di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide, Google Workspace membantu Anda menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dari tempat Anda berada. Kami juga menyadari bahwa memperkuat hubungan antarmanusia menjadi lebih penting ketika orang bekerja dari jarak jauh dan berinteraksi dengan pelanggan mereka secara digital.


Itulah yang membuat tim tetap bersama dan membantu membangun kepercayaan dan loyalitas dengan pelanggan Anda. Kembali pada bulan Juli, kami berbagi bahwa kami menghadirkan Meet picture-in-picture ke Gmail dan Chat, jadi Anda benar-benar dapat melihat dan mendengar orang yang bekerja dengan Anda saat berkolaborasi.


Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga akan meluncurkan Meet picture-in-picture ke Dokumen, Spreadsheet , dan Slide . Ini sangat berguna untuk interaksi pelanggan saat Anda mengajukan proposal atau menelusuri dokumen. Jika sebelumnya, Anda hanya dapat melihat file yang Anda tunjukkan, sekarang Anda akan mendapatkan semua isyarat nonverbal berharga yang datang dengan benar-benar melihat wajah seseorang.


Dan karena kami tahu banyak perusahaan menerapkan perpaduan lingkungan kerja jarak jauh dan tatap muka, Meet mendukung berbagai perangkat dengan AI terbaik bawaan Google. Dari perangkat keras Seri Satu yang membantu dan inklusif yang memberikan suara imersif dan skalabilitas mudah, hingga integrasi asli dengan Chromecast dan Nest Smart Display yang membuat pengalaman kerja Anda lebih menyenangkan baik di rumah atau di kantor.


Identitas merek baru


10 tahun yang lalu, ketika banyak dari produk kami pertama kali dikembangkan, mereka dibuat sebagai aplikasi individu yang memecahkan tantangan berbeda seperti email yang lebih baik dengan Gmail, atau cara baru bagi individu untuk berkolaborasi bersama dengan Dokumen. Seiring waktu, produk kami menjadi lebih terintegrasi, sedemikian rupa sehingga garis di antara aplikasi kami mulai menghilang.


Merek Google Workspace baru kami mencerminkan pengalaman yang lebih terhubung, membantu, dan fleksibel ini, dan ikon kami akan mencerminkan hal yang sama. Dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan melihat ikon empat warna baru untuk Gmail, Drive, Kalender, Meet, dan alat pembuatan konten kolaboratif kami seperti Dokumen, Spreadsheet, Slide yang merupakan bagian dari kelompok yang sama.


Mereka mewakili komitmen kami untuk membangun komunikasi terintegrasi dan pengalaman kolaborasi untuk semua orang, semua dengan bantuan dari Google. Kami juga menghadirkan Google Workspace untuk pendidikan dan pelanggan nonprofit kami dalam beberapa bulan mendatang. Itu saja mengenai tentang memperkenalkan tentang Google Workspace terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.




Baca JugaInilah Pengertian tentang Google Workspace


Silahkan isi komentar dibawah ini atau hubungi kami. Terimakasih.

LihatTutupKomentar