-->

G Suite Sekarang Menjadi Google Workspace

G Suite Sekarang Menjadi Google Workspace - Gmail, Drive, Kalender, Google Meet, Dokumen, dan Google Formulir pasti terlihat familiar bagi Anda sebagai aplikasi yang pernah Anda gunakan secara individual. Saat Anda menyiapkan beberapa Google Apps ini dalam lingkungan Google yang sama, Anda dapat memastikan sinergi yang penting dan menghemat waktu dalam organisasi Anda.


G Suite Sekarang Menjadi Google Workspace


Google Workspace terdiri dari aplikasi terpenting Google dalam satu paket. Google mengubah merek menjadi Google Workspace, rangkaian alat produktivitas dan kolaborasi online untuk bisnis yang mencakup hal-hal seperti Gmail, Drive, Dokumen, dan Meet. Nama barunya adalah Google Workspace, nama yang sudah diisyaratkan oleh perusahaan saat pertama kali memperkenalkan seperangkat alat kolaborasi baru dan integrasi Google Meet untuk layanan tersebut awal tahun ini.


Sekarang alat-alat baru itu keluar dari pratinjau dan dengan itu, perusahaan memutuskan untuk juga memberi layanan nama baru dan memperkenalkan logo baru untuk semua aplikasi produktivitas yang disertakan, yang sekarang digunakan dan dibayar lebih dari 6 juta bisnis. Google Workspace, sebagai merek untuk penawaran berbayar Google, awalnya diluncurkan pada tahun lalu.


Dalam konferensi pers menjelang pengumuman hari ini, Javier Soltero Google, Wakil Presiden dan GM perusahaan untuk apa yang sekarang menjadi Google Workspace, mencatat bahwa perusahaan ingin memastikan bahwa layanan yang digunakan orang adalah hal yang sama dengan yang dibeli orang.


Dengan memilih Google Workspace, kami mendapatkan asosiasi merek dengan Google, yang sangat penting bagi kami. Produk ini adalah produk andalan untuk Google itu sendiri dan kemampuan untuk benar-benar mendeskripsikan produk dengan cara yang sama, apakah itu untuk pembeli atau pengguna.


Google, tambahnya, ingin pelanggannya melihat Workspace sebagai produk yang menyatukan semua alat yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Apa yang mungkin jauh lebih penting daripada merek, adalah bahwa Google juga meluncurkan beberapa fitur baru untuk Google Workspace Ruang kerja hari ini. Sebagian besar, ini adalah integrasi Meet, Chat, dan Room yang telah diumumkan perusahaan awal musim panas ini.


Google sekarang mengintegrasikan semua alat kolaborasi ini di seluruh aplikasinya, dengan Gmail saat ini menjadi satu-satunya layanan tempat semuanya bersatu. Di antara fitur-fitur baru yang akan segera hadir adalah kemampuan untuk membuat dan berkolaborasi pada dokumen dengan tamu di ruang Obrolan dan untuk melihat pratinjau file terkait di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide tanpa harus membukanya di tab baru.


Setiap kali Anda @menyebut seseorang di dokumen, Workspace juga akan memunculkan chip pintar, seperti yang disebut Google, untuk menampilkan detail kontak dan menyarankan tindakan. Gmail dan Chat sudah menampilkan mode picture-in-picture yang memungkinkan Anda melakukan video call Google Meet di layanan tersebut.

 

Fitur ini juga akan diluncurkan ke Dokumen, Spreadsheet, dan Slide dalam beberapa bulan mendatang. Penetapan harga sebagian besar akan tetap sama, meskipun penamaan di sini sedikit berubah juga. Paket termurah, Pemula Bisnis, mulai dari 6 juta / bulan.


Pengguna yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan dan dukungan untuk rapat yang lebih besar dapat memilih paket Standar Bisnis seharga 12 juta / pengguna / bulan. Yang baru adalah paket Business Plus 18 juta / pengguna / bulan yang mencakup fitur keamanan tambahan dan alat kepatuhan seperti Vault dan kemampuan manajemen perangkat seluler.


Bagaimana G Suite Sekarang Menjadi Google Workspace?

 

Memperluas Google Workspace dengan Add-on


Add-on adalah aplikasi yang disesuaikan yang terintegrasi dengan aplikasi produktivitas Google Workspace seperti Gmail, Google Sheets, dan Google Docs. Add-on dibuat menggunakan Apps Script, platform pengembangan aplikasi yang cepat berdasarkan JavaScript yang memungkinkan Anda membuat aplikasi bisnis dan produktivitas dengan cepat dan mudah.


Manfaat Google Workspace


Sepenuhnya disesuaikan Google Workspace dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda. Dari membuat domain email yang sesuai dengan nama organisasi Anda, hingga menyiapkan aplikasi tertentu dan mengakses keamanan sehingga hanya orang yang tepat yang dapat mengakses informasi Anda. “Kebutuhan Anda adalah petunjuk kami” dalam menyiapkan Google Workspace.


Cepat dengan Google Workspace, Anda dapat dengan cepat mengakses Dokumen, Kalender, Gmail, dan Google Meet dari dalam platform yang sama. Mudah untuk dibagikan, direncanakan, dikoordinasikan, dan dibuat dengan kolega dan / atau pelanggan. Dengan Google Workspace Anda sepenuhnya diberdayakan untuk bekerja dari rumah.


Skalabel ruang penyimpanan online dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda. Melalui konsol manajemen pusat, Anda dapat dengan mudah membuat grup, dan menambahkan atau menghapus pengguna. Di mana saja baik Anda beroperasi dari Belanda atau internasional, Google Workspace bekerja kapan saja, dari mana saja, dan dengan perangkat apa pun. Selain itu, Google menawarkan bantuan dan dukungan 24/7 untuk pengguna Google Workspace.


Tambahkan kemampuan baru ke Google Workspace


Add-on dapat membantu mengotomatiskan tugas atau menyediakan layanan pihak ketiga atau informasi di Google Workspace. Dengan add-on, Anda dapat melakukan beberapa hal. Buat antarmuka pengguna ubahsuaian yang langsung diintegrasikan ke dalam aplikasi Google Workspace.


Antarmuka ini dapat menampilkan informasi kepada pengguna dan memberikan kontrol kepada pengguna. Tingkatkan efisiensi alur kerja saat bekerja dengan Google Workspace dengan mengotomatiskan atau menyederhanakan tugas. Kontrol dan pindahkan data antar aplikasi Google dengan mudah menggunakan layanan Apps Script.


Hapus kebutuhan untuk peralihan browser dengan menyediakan semua yang mereka butuhkan di Google Workspace kepada pengguna. Sambungkan ke layanan non-Google dalam aplikasi Google Workspace, memungkinkan Anda untuk mengambil atau mengunggah data dari layanan tersebut ke dan dari Google Workspace.


Optimalkan lingkungan Google Workspace Anda dengan G-tempat kerja


G-tempat kerja memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyiapkan dan mengelola Google Workspace. Sebagai pengembang Google yang antusias, kami telah membuat ekstensi, add-on, dan aplikasi cerdas yang memperkaya Google Apps Anda dan menambah nilai pada proses kerja Anda. Selain implementasi dan layanan migrasi, kami terus berpikir untuk mengembangkan solusi baru dengan Klien kami. Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang kasus dan produk kami?


Google Drive, Prioritas & Ruang Kerja


Google telah meluncurkan halaman baru di Drive yang disebut Prioritas.  Halaman Prioritas akan menunjukkan apa yang diidentifikasi oleh Kecerdasan Buatan Google sebagai dokumen yang paling relevan bagi pengguna. Bersama dengan Prioritas, hadir Ruang Kerja. Ruang kerja memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengakses file dengan cepat di satu tempat tanpa menelusuri seluruh Drive.


Ruang kerja adalah salah satu cara untuk membantu siswa mengatur file mereka dalam Drive. Kedua strategi ini membantu mengatur file sehingga siswa berhasil mengidentifikasi dan menemukan file dengan cepat. Tonton video di bawah dan jelajahi fitur di halaman Prioritas dan Ruang Kerja yang dapat membantu semua siswa dalam mengatur Drive mereka. Itu saja mengenai tentang G Suite sekarang menjadi Google Workspace.




Baca JugaManfaat Fitur dan Biaya dari Google Workspace


Silahkan isi komentar dibawah ini atau hubungi kami. Terimakasih.

LihatTutupKomentar